Ayah Ajari Anak Sd Ngentot Vid

Kompas TV

regional

berita daerah





Ayah Setubuhi Anak asuh Kandung Yang Masih Dibawah Kehidupan



Jumat, 21 Mei 2021 | 17:46 WIB

Penulis :

KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV – Inilah J-N-L. Tiga desimal enam musim, koteng ayah yang tega melakukan pencabulan terhadap momongan gadisnya nan masih berumur tiga belas tahun, sejak wulan Januari hingga Februari. Pegiat sengaja membawa bahan kerumahnya setelah korban sebelumnya tinggal bersama mantan istrinya.

Korban kemudian disetubuhi pelaku, ketika bahan  medium tidur. Dalam menjalani aksi bejatnya ini pegiat  memburas rayu korban dengan alasan cak hendak memeluk korban karena sudah lama bukan bertemu.

Usaha bejat pelaku ini terbongkar, sehabis korban mengikat sakit dibagian kemaluan setiap mana tahu keluarkan air boncel,bulan-bulanan kemudian akhirnya  berterus terang dengan ulah bejat ayahnya yang menyetubuhinya ketika sedang tidur. Ibu korbanpun langsung melaporkan situasi ini ke Mapolres Cianjur.

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Muhammad Rifai mengatakan, pegiat bersedia dan menerima khilaf karena sudah lama kesepian selepas bubar dengan istrinya, hasrat pekerja menanjak saat mematamatai anak kadungnya hendak bersiram dan menggunakan handuk.

Bikin mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat pasal peresetubuhan dengan momongan dibawah umur dengan intimidasi hukuman minimal dua desimal tahun lembaga pemasyarakatan.






Sumber :
Kompas TV






BERITA LAINNYA




Source: https://www.kompas.tv/article/176176/ayah-setubuhi-anak-kandung-yang-masih-dibawah-umur

Posted by: skycrepers.com