Buku Pintar Membaca 2 Kerjakan TK – Kelas bawah 1 SD

Sosi yang terdiri dari 30 pelataran ini adalah lanjutan bersumber Gerendel Pintar Membaca 1. Adegan 2 dapat digunakan oleh momongan-anak TK setakat kelas 1 lakukan belajar mendaras pengenalan-pengenalan yang diakhiri dengan konsonan. Berikut ringkasan isi Buku Berilmu Mengaji 2:

  1. Membiasakan mengaji suku prolog yang diakhiri dengan bunyi NG (ang, eng, ing, ong dan ung)
  2. Belajar mendaras silabel yang diakhiri dengan konsonan n, l, m, k, s, r, p, b, d dsb.
  3. Berlatih mendaras suku perkenalan awal yang diawali dengan bunyi NG (nga, nge, ngi, ngo dan ngu)
  4. Belajar mendaras kaki kata yang diawali dengan bunyi NY (nya, nye, nyi, nyo dan nyu)
  5. Sparing mendaras tungkai introduksi yang diakhiri dengan dua vokal AI dan AU, seperti tu-pAI, sang-lAU, dsb
  6. Sparing mengaji suku introduksi nan diawali dengan dua konsonan, misalnya DRa-ma, STu-dio, PRak-tis, dsb
  7. Sparing membaca kata-kata janjang nan terdiri dari 3 suku kata atau lebih, misalnya kal-ku-la-tor, ka-la-jeng-king, dsb
  8. Berlatih membaca introduksi majemuk atau 2 kata nan punya suatu makna, misalnya pa-pan tu-pigura, pe-mang-gang ro-ti, dsb
  9. Berlatih mendaras narasi ringkas. Buku ini dilengkapi dengan 6 bacaan alias cerita singkat yang dapat digunaan sebagai bahan-incaran bagi les mengaji. 3 cerita pertama, individual digunakan lakukan latihan mengaji kata-kata berakhiran ng, berawaln ng dan berawalan ny. Ketiga keadaan tersebut sering kali menjadi babak tersulit dalam berlatih membaca.

Mohon belas kasihan, buku ini hanya dapat didownload oleh member dermawan, sementara itu free-member dan non-member saja dapat mendownload 6 halamn contoh. Dermawan silakan login. Non dermawan daftar disini.

Download “Buku Berilmu Membaca 2”
8 MB – Download Hanya Cak bagi Dermawan

Kami tidak menyiagakan lembaran belas kasihan untuk non-murah hati selain 6 halaman acuan di radiks ini. Klik lembaga untuk mendownload halaman tersebut.

Tatap daftar jerambah lengkap sendi pintar membaca 2.