Anak balita atau TK anda madya berlatih menulis huruf? Rayon aktifitas ini berisi les menulis huruf kecil dari a sampai d. Adv amat cocok untuk anak boncel yang sedang berlatih menggunakan alat catat dan mengenal huruf kecil.


belajar paud anak TK/balita, latihan menulis huruf kecil, A-Z





Usia :

Balita, TK

Bahan-bahan :

  • Perlengkapan tulis
  • Lungsin kerja



Cara takhlik :

  1. Download dan print lembar kerja disini
  2. Lakukan sesuai tajali pada kenur kerja




Kata barangkali ulat itu berhantu? Ulat yang ini justru membawa gelak dan bisa mewujudkan anak tambah mandraguna. Kerjakan soal ilmu hitung substansial penjumlahan di raga belatung. Tambahkan angka yang sesuai dan mintalah anak menuliskan balasannya. Siapa luang bernga absurd ini dapat mesem sebelum menjadi kupu-kupu



belajar anak TK/SD kelas 1, penjumlahan angka 1-10 d badan ulat lucu












Sukma :




TK, SD kelas 1









Bahan-bahan :


  • Alat catat

  • Lembar kerja








Prinsip membuat :


  1. Download dan print lembar kerja disini

  2. Kerjakan sesuai petunjuk pada lembar kerja



Belajar adapun tata surya tidak harus dari siasat. Kenapa tidak membiasakan tata surya sekaligus bersenang-gemar dengan prakarya ini. Kerajinan gunting tempel nan digunakan lakukan mewujudkan rawi dan bintang beredar-satelit yang mengelilinginya ini cocok digunakan bikin membiasakan pengetahuan alam anak SD dengan prinsip yang berlainan

Kerajinan anak, miniatur tata surya (mars), ilmu pengetahuan untuk SD










Spirit :




SD




Bahan-target :


  • Gunting

  • Pola tata mentari




Prinsip Membuat :


  1. Download dan print model tata surya disini

  2. Gunting sesuai acuan

  3. Lipat garis putus-putus sesuai tanzil

  4. Rakit sesuai transendental & petunjuk






Planet Mars




Menjalankan misi sejauh setahun di Mars, kendaraan antariksa Curiosity berhasil mengungkap fakta-fakta. Fakta baru itu bermacam ragam, berangkat dari yang memberikan stempel aliansi adanya kehidupan, memaparkan bahaya hayat di Mars, sebatas persamaan Mars dengan Mayapada.
Barang apa saja fakta-fakta baru yang diungkap Curiosity tersebut? Berikut pemaparannya seperti dirangkum Discovery, Senin (5/8/2013), dan terus diikuti oleh Kompas.com selama misi Curiosity selama setahun terakhir.

Pemandangan Mars Mirip Bumi

Segera sehabis mendarat, Curiosity segera mengirimkan foto-foto pertamanya. Keseleo suatu yang mengagumkan diambil pada 8 Agustus 2012, mengilustrasikan betapa Marikh mirip dengan wilayah gurun di Bumi. Melihat foto itu, boleh jadi saja ada yang nanang bahwa pendaratan Mars adalah gelap.
Selain foto itu, Curiosity lewat akun Twitter-nya yang dikelola pihak Fisik Penerbangan dan Antariksa Amerika Persekutuan dagang (NASA) juga memublikasikan foto pertama nan dijepret, foto berwarna pertama, dan foto pertama Mars pada malam hari. NASA melebarkan panorama 360 derajat Mars.

Bujukan Jake Mirip Batu di Bumi

Setelah beberapa minggu produktif di Mars, Curiosity menginjak menganalisis provokasi Jake. Hasil analisis mengungkap bahwa rayuan Jake memiliki persamaan dengan alai-belai di Bumi, terpelajar habis situasi vulkanik serta mempunyai mineral nan juga dimiliki batu di Bumi.


Tanah Mars Setara dengan Tanah di Hawaii


Pada November 2012, Curiosity telah sampai di wilayah Mars yang disebut Rocknest. Di wilayah itu, Curiosity menganalisis tanah Mars. Diketahui kemudian, lahan Mars punya atak mineral mirip dengan tanah di Hawaii.


Bukti Adanya Air di Mars


Curiosity mengungkap adanya kelikir Mars yang berbentuk melingkar. Ilmuwan nan terlibat antaran Curiosity mengatakan, gravel tersebut merupakan bukti terkuat adanya air di Mars.

Mineral Marikh

Analisis pada batu “John Klein” mengungkap bahwa Mars punya mineral yang terbentuk dengan kehadiran air. Batu tersebut mengandung mineral tanah liat dan sulfat. Diduga, Mars sekali lagi pernah punya sumber air menenggak.
Penyelidikan enggak nan dilakukan oleh wahana antariksa Opportunity juga mengungkap bahwa Mars n kepunyaan air yang bisa diminum. Opportunity dalam observasi di Kawah Endeavour menemukan adanya keunggulan bahwa Mars mempunyai air dengan pH bebas.

Atmosfer Satelit Mars

Curiosity mengungkap bahwa dulu Mars persaudaraan mempunyai ruang angkasa rimbun. Namun, karena tak mewah mempertahankan gasnya berbunga radiasi Matahari, angkasa luar planet bangkang itu perlahan menipis. Hal ini kemudian berpengaruh puas kemampuan Mars kondusif roh.

Sisi Bahaya Mars

Mars memang terkonfirmasi mempunyai air. Cuma, Mars pun mempunyai senyawa beracun sama dengan sulfat yang bila terserap akan suntuk berbahaya, serta perklorat. Belum lagi, radiasi Matahari di Mars nan tinggal berisiko bagi manusia.

Fenomena Ilmu falak

Di samping mengungkap fakta baru, Curiosity juga mengungkap fenomena astronomi menggandeng di Mars. Misalnya, Curiosity menangkap citra gerhana yang muncul karena Phobos menghalangi Matahari serta terbitnya bulan tersebut.




Yang manakah foto close up dari maskapai-kawan Pooh yang moralistis? Melatih kemampuan visual anak simultan berperan dan mewarnai Disney Pooh.

permainan anak TK, melatih kemampuan visual, mewarnai Disney Pooh








Kehidupan :




TK, balita









Alamat-incaran :


  • Crayon

  • Lembar permainan








Prinsip Membuat :


  1. Download dan print sutra permainan disini

  2. Carilah gambar nan sesuai dengan petunjuk permainan

  3. Warnailah




Mencari souvenir untuk pesta anak asuh-anak? Atau sekedar ingin mengajarkan anak menggunakan gunting dan perekat? Peti bergambar aneka tokoh ini bisa digunakan untuk keduanya. Ajaklah anak asuh mengunting kotak souvenir bikin ulang tahunnya sendiri, rakit, lalu isi dengan permen untuk souvenir unik. Kotak permen kali ini berlukis mahaguru wanita.



 kerajinan gunting/tempel anak TK/SD, membuat sendiri kotak souvenir permen, ilmuwan wanita












Usia :




TK, SD










Bahan-sasaran :


  • Kertas deras

  • Gunting

  • Perekat

  • Pola kotak








Cara menciptakan menjadikan :


  1. Download dan print abstrak disini

  2. Gunting dan lipat sesuai arketipe

  3. Rangkai membentuk kotak sesuai gambar

  4. Jangan lupa, kumpulkan semua koleksinya yang ada di situs ini
















Kata kali bernga itu berpenjaga? Bernga yang ini apalagi lucu dan dapat membentuk momongan tambah pintar. Kerjakan tanya matematika maujud penjumlahan di badan ulat. Tambahkan nilai yang sesuai dan mintalah momongan menuliskan risikonya. Siapa tahu ulat lucu ini bisa tersenyum sebelum menjadi kupu-kupu



belajar anak TK/SD kelas 1, penjumlahan angka 1-10 d badan ulat lucu












Usia :




TK, SD kelas 1









Bulan-bulanan-bahan :


  • Alat tulis

  • Lembar kerja








Kaidah mewujudkan :


  1. Download dan print lembar kerja disini

  2. Lakukan sesuai wahyu pada untai kerja



Bantulah anak kerjakan kian teliti. Gunakan permainan “Serupa tapi lain seimbang” bagi melatih kemampuan visual dan ketelitian anak.


permainan gambar serupa tapi tak sama untuk melatih ketelitian anak SD/TK, gambar lucu



Nasib :

TK, SD, balita

Buat insan tua :

  • Tersaji kunci jawaban



Bulan-bulanan-bulan-bulanan :

  • Peranti tulis
  • Utas permainan



Cara Membentuk :

  1. Download dan print lembar permainan disini
  2. Kerjakan sesuai wahi puas lembar permainan




Melatih membaca refleks menulis dengan prinsip menyusun alas kata-kata menjadi kalimat. Setelah selesai mengekspresikan kata-kata, gambar jenaka ini lagi dapat diwarnai. Dalam satu lembar kerja, ada tiga aktivitas ki menenangkan amarah dan edukatif untuk anak.


belajar membaca & menulis anak TK/SD, menyusun kata menjadi kalimat & mewarnai gambar penyu








Spirit :


  • TK, SD kelas 1




Buat orang tua :




Mungkin ada kian berpangkal suatu

pendirian menyusun kalimat, tidak ada nan 100% benar, berikan pengertian sreg anak



Bahan-bahan :


  • Perlengkapan catat

  • Lembar kerja




Cara takhlik :


  1. Download dan print lembar kerja disini

  2. Kerjakan sesuai petunjuk plong lembar kerja



Berlatih mengen
al dan menggambar angka 11-20 lakukan pendidikan anak usia dini (PAUD). Dengan lembar sparing yang menyenangkan dan gambar yang menarik, ajari anak asuh cak bagi mengenal konsep sumber akar bilangan sambil berlatih menggunakan alat catat.


lembar belajar anak paud, mengenal angka 11-20 untuk persiapan masuk TK



Kehidupan :

  • balita, TK



Korban-target :

  • Radas tulis
  • Lembar kerja



Cara membuat :

  1. Download dan print makao kerja disini

  2. Untuk
    sesuai petunjuk pada lembar kerja




Mari melatih kemampuan okuler anak sedarun syaraf motorik nya dengan berlaku labirin dengan gambar yang menarik. Dolan labirin adv amat baik untuk melatih kemampuan logika sekaligus motorik anak dengan cara memegang alat catat dan mencoret.



permainan anak untuk PAUD (balita/TK), gambar labirin/maze : jerapah, gajah








Usia :




TK, balita







Bahan-bahan :


  • Alat tulis

  • Labirin






Pendirian Menciptakan menjadikan :


  1. Download dan print labirin disini

  2. Selesaikanlah labirin sesuai dengna petunjuk sreg lawai permainan


    Gajah Afrika

    Gajah Afrika (Loxodonta africana) yang dikenal pula seumpama gajah semak Afrika atau gajah savana Afrika, adalah mamalia daratan terbesar.

    Dua gigi seri depan gajah Afrika tumbuh menjadi gading raksasa yang melengkung ke depan.

    Gajah nekat dan betina sebabat-seimbang n kepunyaan gading. Belalai hewan ini mempunyai ujung membelah seperti jari, satu diatas dan suatu pun di radiks.

    Dua ujung pada belalai tersebut disebut proboscides yang memungkinkan gajah mengambil benda kerdil dan melakukan tugas kecil-kecil lainnya.

    Gajah Afrika, seperti gajah kebanyakan, memerlukan banyak alat pencernaan untuk memenuhi kebutuhan tubuh yang ki akbar.

    Mamalia ini boleh makan sebatas 170 kg ki gua garba setiap harinya. Predator gajah Afrika tersurat raja hutan, hyena, dan makhluk.

    Unit sosial asal dalam gajah Afrika bersifat matrilineal. Jantan dewasa juga takhlik kelompok koteng, sedangkan jantan tua kadang hidup soliter.

    Kawanan besar dapat pula terdidik nan merupakan gabungan berpunca beberapa kawanan yang lebih boncel.

    Gajah Afrika diklasifikasikan sebagai rawan punah oleh IUCN. Ancaman utama nan dihadapi gajah Afrika terutama perburuan haram dan perusakan habitat.

    Gajah Afrika yaitu herbivora yang memakan bineka pohon seperti jukut, kuncup, buah-buahan, daun, akar tunggang, dan kulit kayu.

    Hierarki gajah Afrika dewasa berkisar 4 meter sebatas 5 meter dengan berat seputar 4 ⅜ -7 ¾ ton.

    Gajah Afrika aliansi menghuni wilayah nan membentang berpangkal Sahara Sahara kidul ke ujung selatan Afrika dan dari pesisir barat Afrika ke Samudera Hindia.

    Saat ini, gajah Afrika terutama belaka ditemui di sebagian kecil wilayah selatan Afrika.

    Gajah betina menjadi dewasa secara seksual antara usia 12 hingga 14 tahun.

    Kehamilan gajah berlangsung sepanjang 22 bulan. Detik lahir, anak gajah berukuran besar dan berangsur-angsur mandiri.

    Karena anak gajah memerlukan banyak pelestarian, betina hanya berputra suatu anak setiap 5 perian.

    N domestik penangkaran, gajah runyam berkembang biak atau malah tidak sebabat sekali.

    Gajah Afrika secara tradisional dianggap sebagai riuk satu berusul dua spesies gajah. Spesies gajah lain ialah gajah Asia.

    Namun, banyak akademikus mengajukan tiga pengalokasian variasi gajah.

    Klasifikasi baru ini meliputi gajah Asia bagaikan spesies tunggal dan menjatah gajah Afrika menjadi dua spesies hijau, yaitu gajah savana Afrika dan gajah hutan Afrika.




    Kata kali belatung itu berpenjaga? Larva yang ini malah menggelikan dan boleh takhlik anak tambah pintar. Kerjakan soal matematika berupa pembilangan di badan ulat. Tambahkan angka yang sesuai dan mintalah anak menuliskan kesannya. Siapa adv pernah ulat lucu ini dapat mesem sebelum menjadi kupu-kupu



    belajar anak TK/SD kelas 1, penjumlahan angka 1-10 d badan ulat lucu












    Usia :




    TK, SD kelas 1









    Bahan-bahan :


    • Alat tulis

    • Lembar kerja








    Kaidah membuat :


    1. Download dan print tali kerja disini

    2. Kerjakan sesuai ramalan lega lembar kerja



    Belajar mengenai sistem solar tidak harus terbit buku. Kenapa enggak belajar tata surya bertepatan bersenang-senang dengan prakarya ini. Kerajinan gunting tempel nan digunakan untuk menciptakan menjadikan matahari dan planet-satelit yang mengelilinginya ini sekata digunakan untuk belajar pengetahuan tunggul anak SD dengan cara nan berbeda

    Kerajinan anak, miniatur tata surya (neptunus), ilmu pengetahuan untuk SD








    Vitalitas :




    SD




    Target-mangsa :


    • Gunting

    • Abstrak bimasakti




    Cara Menciptakan menjadikan :


    1. Download dan print teoretis tata surya disini

    2. Gunting sesuai transendental

    3. Bekuk garis buntung-kutung sesuai nubuat

    4. Lanting sesuai transendental & petunjuk






     Bintang siarah Neptunus




    Neptunus merupakan satelit terjauh jika ditinjau dari Matahari. Planet ini dinamai semenjak dewa lautan Romawi. Neptunus yakni planet terbesar keempat beralaskan diameter dan terbesar ketiga berlandaskan massa.

    Berikut ini adalah 10 fakta menyedot tentang planet Neptunus


    1. Bulan Neptunus, Triton, perlahan-lahan semakin mendekati Neptunus. Akhirnya, dia akan sedemikian itu dekat dan mungkin akan hancur oleh gravitasi Neptunus,kemudian membentuk cincin yang lebih spektakuler dari Saturnus.


    2. Kilangangin kincir terkuat di sistem solar tercatat di Neptunus, puas kecepatan hingga 2.000 kilometer per jam.


    3. Neptunus memiliki bintik hitam seperti Great Red Spot di Jupiter. Ini merupakan kawasan bertekanan tinggi di atmosfer yang memaksa udara gas metana di atmosfer hierarki muncul seperti awan cirrus (awan tipis) di Bumi. Namun, mega ini sering ini penyap dan muncul kembali puas adegan nan berbeda dari planet ini, enggak sebagai halnya di Jupiter.


    4. Terkadang Neptunus mengorbit Matahari lebih jauh daripada Pluto sehingga pernah di juluki seumpama planet paling jauh di bimasakti. Bintang siarah ini kembali ke posisi baku sebagai planet terjauh kedua dari Matahari puas wulan Desember 1999.


    5. Triton mengorbit Neptunus dalam arah yang berlawanan dengan diseminasi planet. Triton ialah bulan terbesar di Tata Surya nan melakukan peristiwa ini.


    6. Neptunus punya catur gelang-gelang. Terwalak cincin nan lebih pendar daripada cincin lain dan tampak seperti busur nan mengorbit bintang beredar ini. Mungkin mereka masih dalam proses pembentukan.


    7. Sejak penemuannya pada hari 1846, Neptunus sudah menyelesaikan satu orbit penuh mengelilingi Rawi. Neptunus memerlukan waktu 165 tahun lakukan mengelilingi matahari.


    8. Neptunus ditemukan ketika para ilmuwan meluluk sesuatu yang aneh adapun orbit Uranus ‘, mereka percaya ada sesuatu yang berkejang Uranus. Mereka menghitung posisi planet dan lekas setelah itu, ditemukan Neptunus.


    9. Suhu terdingin di Tata Surya (-237,6 ° C) telah dicatat di bulan Neptunus, Triton.


    10. Pluto mungkin wulan Neptunus yang lolos dari tarik gaya berat neptunus, saja dicegah bakal culik diri bermula tata mentari makanya tegangan Gaya berat Syamsu.