Buku Media Pembelajaran Puzzle Kelas 2 Sd

Nyawa Pagi,,

Setakat saat ini pandemi virus corona belum juga gaib dari roman Bumi. Sejauh itu pula proses pembelajaran secara tatap muka tidak bisa terpuaskan sama dengan kebanyakan. Kalau biasanya proses penerimaan dilaksanakan di kelas dengan guru langsung berlawan peserta pelihara untuk saling berinteraksi namun karena wabah virus Corona maka pembelajaran secara tatap muka dihindari. Keadaan ini berniat untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona. Perumpamaan gantinya, proses pembelajara dilaksanakan secara online.


Penerimaan secara online tentu punya banyak rintangan salah satunya yakni materi yang disampaikan maka dari itu guru harus mudah dicernai atau dipahami oleh peserta didik. Jika dulu pendedahan secara tatap muka, guru bertambah mudah menguraikan materi kepada murid tuntun. Guru dapat mengajak peserta asuh bermain atau refleks mengajak peserta didik untuk ambau ke lapangan. Dengan pendedahan online seperti sekarang ini tentu pendirian tersebut akan kian rumpil kerjakan dilaksanakan.


Mematamatai fenomena seperti ini, master sebagai pendidik harus berlambak berkarya dan keluar mulai sejak zona nyaman. Zona nyaman yang dimaksud adalah yang semula guru sepan mengajar di kelas dengan menggunakan kendaraan positif namun dengan penataran secara online ini guru dituntut bakal arik teknologi. Artinya intern penyajian materi guru harus mampu memotivasi siswa didik mudahmudahan selalu taat semangat belajar.







Pada postingan kali ini saya akan membagikan media penataran substansial ki alat power point dari kelas bawah I hingga dengan kelas bawah VI. Power point dianggap mampu sebagai perantara guru dalam menyorongkan materi kepada peserta didik. Hal ini dikarenakan dalam power point guru dapat membilai teks nan dipadukan dengan buram dan animasi-animasi tertentu sehingga boleh meningkatkan minat belajar siswa ajar.

Di dalam power point ini berisi ikhtisar materi-materi yang terwalak pada bahan ajar yang biasanya diperoleh anak-anak. Jadi dengan media power point ini anak-anak akan dimudahkan kerjakan memahami materi dan hawa pun akan dimudahkan pekerjaannya karena bukan teristiadat rumit payah lagi mewujudkan materi seumpama bahan pembelajaran sehari-masa. Nantinya kendaraan power point ini bisa dibagikan kepada pelajar melalui grup WA sehingga siswa bisa membaca materi yang terdapat pada power point.

Bahasa nan digunakan dalam pembuatan power point pun tergolong sederhana, jadi siswa akan mudah untuk memahaminya. Berikut media power point dari kelas I – VI yang bisa diunduh secara prodeo.


Silahkan klik gambar di bawah ini bikin mengunduh media Power Point Kelas I. Tubin kalian akan diarahkan ke arena mengunduh file.


Silahkan klik rangka di bawah ini bagi mengunduh media Power Point Kelas II. Nanti kalian akan diarahkan ke arena mengunduh file.


Silahkan klik gambar di bawah ini untuk mengunduh media Power Point Kelas III. Nanti kalian akan diarahkan ke gelanggang mengunduh file.


Silahkan klik gambar di bawah ini kerjakan mengunduh media Power Point Kelas IV. Nanti kalian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.


Silahkan klik gambar di radiks ini untuk mengunduh media Power Point Kelas V. Nanti kalian akan diarahkan ke panggung mengunduh file.


Silahkan klik gambar di bawah ini untuk mengunduh alat angkut Power Point Kelas VI. Nanti kalian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.


Media power point di atas hanyalah seumpama refrensi nan dapat bapak/ibu gunakan detik proses pembelajaran secara daring. Power point ini dapat diberikan nantinya kepada siswa sebagai bahan belajar di rumah. Dalam power point di atas, disajikan materi yang sudah lalu dibuat dengan konsep yang tentunya dapat menjagakan pelajar didik untuk lebih bersemangat kembali dalam berlatih.

Yudi Candra

Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi warta sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Source: https://www.sangpendidik.com/2020/11/media-pembelajaran-power-point-sdmi.html

Posted by: skycrepers.com