cara memanggil setan di sekolah


Sebagian turunan pasti penasaran dunia tak itu sebenarnya benar-benar cak semau atau tidak, sehingga bilang mencoba mengejar adv pernah dengan melakukan seremoni.


Biasanya di bioskop untuk menyebut hantu menggunakan tiang ouija atau boneka jelangkung bak medianya. Namun ternyata terserah lima cara lain lakukan takhlik ‘mereka’ menemuimu.

source: id.depositphotos.com


Walaupun namanya mengandung kata ‘Bones’, namun nyatanya kalian enggak teradat menyiapkan tulang kulit kerbau untuk mengepas upacara ini. Sebab dalam permainan Dry Bones, kamu saja perlu menyiagakan kamar bersiram yang mempunyai arketipe, lilin, dan korek api.


Pertama pastikan seluruh aliran udara serta pintu terpejam bersebelahan, kemudian musnahkan seluruh cahaya di rumah, seperti lampu, TV, komputer jinjing, maupun Smartphone. Dulu tepat pukul 00.01, bawalah lilin menyala ke kamar mandi dan berkacalah refleks berkata “Saya sadar akan kehadiranmu, dan menyambutmu ke dalam rumah.”


Lebih jauh lari ke ruangan paling kecil besar di rumahmu dan bersembunyilah hingga martil 03.00. Sepanjang bersembunyi jangan mengerjakan gerakan sekonyongkonyong atau berisik, mudahmudahan ‘dia’ tidak berakibat menemukanmu.


Sebab seandainya sira yang beliau panggil menemukanmu, katanya seseorang nan kalah privat permainan ini akan mendapatkan konsekuensinya sebagai halnya kehilangan akal sehat, maupun bahkan nyenyat mengenaskan!


Namun apabila hingga pukul 03.00 dan ‘dia’ tak berdampak menemukanmu, maka artinya kamu sudah berjaya dan akan mendapatkan hadiah yang kamu inginkan esok paginya. Sebelum itu jangan lupa kerjakan mengusirnya, katakan “Terimakasih sudah main-main, dia bisa pergi sekarang dan aku sudah lalu enggak menyambutmu kembali.”


Sebagaimana namanya, permainan memanggil hantu ini dilakukan di dalam lemari pakaianmu. Sebelum mencobanya pastikan dulu ya lemari kamu muat untuk dimasuki! Jangan sampai sampai-sampai merosot, karena nggak lestari menahan berat badanmu.


Nah prinsip bermainnya, cukup binasakan seluruh lampu di dalam kamar. Lebih lanjut ikut kerumahtanggaan lemari dengan mengangkut korek api, lalu setelah 5 menit katakan “show me the light or leave berpenyakitan in darkness.”


Apabila kamu mendengar hembusan di telingamu atau kritik bisikan, segera nyalakan pemantik api dan keluar dari lemari. Ingat, jangan ki beralih ke belakang seandainya beliau nggak ingin mengintai makhluk mengerikan!


Oh iya katanya permainan ini akan membuat bani adam lumat yang sira panggil akan mendiami lemari pakaianmu selamanya loh! Jadi apakah kamu berpengharapan masih kepingin mencobanya?


Daruma San merupakan permainan memanggil hantu nan pecah semenjak Jepang. Kaidah bermainnya engkau doang terbiasa mandi seperti biasa di dalam bathup atau umpama mandi, kemudian duduklah sinkron menghadap ke arah keran, selanjutnya tutup matamu dan mulailah membasuh rambut.


Bersama-sama membasuh rambut engkau bisa mengulangi kata-kata “Daruma San Fell Down” enggak lama setelahnya akan unjuk bayangan seorang wanita jatuh dan salah satu matanya bertembuk karena menghantam kompor.


Saat itu kamu bisa tanyakan kepadanya “Kenapa beliau bisa terjatuh di sebagai mandi?”, tanpa perlu mendengar jawabannya langsung keluar dari kamar mandi dan pergilah tidur.


Pagi harinya kamu akan merasakan bahwa mambang wanita tersebut sedang mengikutimu. Justru bila beruntung kamu bisa melihat langsung wajahnya yang berdarah-darah dari balik pundak kananmu.


Sudahlah sekiranya ingin dia berhenti mengikutimu sambil mengayunkan lengan membuat gerakan memotong, teriakan perkenalan awal “Kitta!” nan berarti “Aku membebaskanmu!”. Namun bila beliau tak berbuat dengan etis, hantu wanita tersebut akan terus unjuk intern mimpimu.


Baby Blue adalah ritual memanggil hantu anak bayi. Cara bermainnya cukup mudah, kamu sekadar perlu pergi ke kamar bersiram, kemudian dalam kejadian gelap tataplah kaca dan cak bagi posisi tangan seperti sedang menggendong bayi sambil berbicara “Baby Blue” sebanyak 13 kali.


Jika kamu merasakan “ada sesuatu” ditanganmu, artinya rtiual menegur Baby Blue berhasil!


Katanya nih, semakin lama menggendong Baby Blue dia akan semakin besar dan bisa melukai orang yang melakukan ritual ini. Namun suka-suka sekali lagi yang berkata bahwa akan muncul seorang wanita yang dipercayai ibarat Bloody Mary dan meminta cak bagi menandingi anaknya.


Wah serem banget ya? Jadi kalau beliau nggak mau sampai terluka, jangan tengung-tenging untuk segera membuang Baby Blue ke internal kloset dahulu menyiramnya ya!


Gondola Game merupakan permainan yang berasal berpunca Korea. Dalam permainan ini kamu lain hanya menyapa mambang, tapi pun pergi ke marcapada bukan!


Cara bermainnya carilah sebuah gedung nan punya tinggi minimal 10 ubin, kemudian momen malam hari dan peristiwa mati masuk ke kerumahtanggaan lift. Saat di internal lift, pergilah secara berurutan ke lantai 4 – 2 – 6 – 2 – 10 – 5.


Saat tiba di ubin 5, kamu akan berpadan seorang wanita. Semata-mata pulang ingatan dia bukan individu, dan jangan mengajaknya berbicara atau melihatnya. Setelah itu tekan lantai 1, dan jika gondola justru menuju keramik 10 artinya kamu berakibat ke mayapada lain!


Nah apabila ingin mencoba merasakan asam garam ke dunia enggak, kamu bisa turun di lantai 10. Detik turun wanita yang bersamamu di lift akan bertanya “Kamu mau kemana?”, ingat buat teguh bungkam dan mengabaikannya.


Belaka jika kamu tidak cak hendak mengambil resiko, terserah baiknya serentak menindihkan tombol menumpu ubin 1 kiranya tidak terkungkung selamanya di dunia lain.


Terimalah itu beliau lima cara memanggil hantu, kira-terka kalian kesatria coba nggak?

Source: https://kumparan.com/emillyprimrose/5-cara-memanggil-hantu-1umH3LuAejy