Contoh Media Pembelajaran Power Point Sd

Kehidupan Pagi,,

Sampai saat ini taun virus corona belum juga sirna dari wajah Bumi. Selama itu pun proses pembelajaran secara berhadapan tidak bisa terwujud seperti biasanya. Jika biasanya proses pendedahan dilaksanakan di papan bawah dengan guru berbarengan bertumbuk pesuluh didik bikin saling berinteraksi tetapi karena taun virus Corona maka pendedahan secara bersemuka dihindari. Hal ini bertujuan untuk mencegah dan memutus kalung penyebaran virus Corona. Seumpama gantinya, proses pembelajara dilaksanakan secara online.


Pembelajaran secara online tentu memiliki banyak kendala salah satunya yaitu materi yang disampaikan makanya guru harus mudah dicernai atau dipahami maka itu murid ajar. Jika dulu penerimaan secara tatap wajah, hawa lebih mudah mengklarifikasi materi kepada pesuluh didik. Guru dapat mengajak peserta didik bermain ataupun spontan mengajak peserta didik untuk ki angkat ke alun-alun. Dengan pembelajaran online seperti waktu ini ini pasti cara tersebut akan bertambah sulit bagi dilaksanakan.


Melihat fenomena seperti ini, master umpama pendidik harus berbenda berkreasi dan keluar pecah zona nyaman. Zona nyaman nan dimaksud adalah yang semula suhu cukup mengajar di kelas dengan menggunakan media substansial hanya dengan pembelajaran secara online ini hawa dituntut untuk melek teknologi. Artinya dalam penyajian materi guru harus berkecukupan memotivasi peserta ajar mudah-mudahan selalu teguh umur belajar.







Pada postingan mungkin ini saya akan membagikan alat angkut pembelajaran berupa ki alat power point dari kelas bawah I setakat dengan kelas VI. Power point dianggap mampu sebagai blantik temperatur n domestik menyampaikan materi kepada peserta didik. Keadaan ini dikarenakan internal power point guru boleh membilai pustaka yang dipadukan dengan rancangan dan animasi-kartun tertentu sehingga bisa meningkatkan minat sparing peserta didik.

Di n domestik power point ini berisi ringkasan materi-materi nan terdapat pada objek pelihara yang biasanya diperoleh anak asuh-anak. Jadi dengan sarana power point ini anak-anak akan dimudahkan lakukan mencerna materi dan hawa pun akan dimudahkan pekerjaannya karena tidak perlu susah letih lagi membuat materi perumpamaan mangsa pengajian pengkajian sehari-periode. Nantinya ki alat power point ini bisa dibagikan kepada siswa melintasi grup WA sehingga siswa dapat mendaras materi yang terdapat lega power point.

Bahasa yang digunakan privat pembuatan power point pun tergolong terbelakang, jadi petatar akan mudah bikin memahaminya. Berikut media power point dari inferior I – VI yang dapat diunduh secara gratis.


Silahkan klik gambar di asal ini untuk mengunduh wahana Power Point Kelas I. Nanti kalian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.


Silahkan klik rajah di dasar ini bagi mengunduh media Power Point Kelas II. Jemah kalian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.


Silahkan klik gambar di radiks ini untuk mengunduh media Power Point Kelas bawah III. Belakang hari kalian akan diarahkan ke medan mengunduh file.


Silahkan klik gambar di pangkal ini kerjakan mengunduh sarana Power Point Kelas IV. Kelak kalian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.


Silahkan klik tulangtulangan di bawah ini untuk mengunduh media Power Point Kelas V. Akan datang kalian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.


Silahkan klik gambar di bawah ini untuk mengunduh media Power Point Kelas bawah VI. Akan datang kalian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.


Media power point di atas hanyalah laksana refrensi yang bisa bapak/ibu gunakan ketika proses pengajian pengkajian secara daring. Power point ini dapat diberikan nantinya kepada murid sebagai objek belajar di rumah. Dalam power point di atas, disajikan materi yang telah dibuat dengan konsep yang tentunya boleh menyadarkan pelajar pelihara bagi lebih bersemangat lagi dalam berlatih.

Yudi Candra

Saya adalah sendiri hawa Sekolah Dasar yang ingin berbagi publikasi kontan menggunung siaran saya mengenai pendidikan

Source: https://www.sangpendidik.com/2020/11/media-pembelajaran-power-point-sdmi.html

Posted by: skycrepers.com