Modul 6 Evaluasi Pembelajaran Di Sd

Semangat Pagi,,

Seumpama sendiri pendidik, suhu harus mampu menghadirkan suasana penataran yang dapat memotivasi peserta didik untuk besar perut bersemangat internal belajar. Apalagi sama dengan kondisi sekarang, dimana pengajian pengkajian jarak jauh menjadi salah satu opsi terbaik untuk melangsungkan proses pembelajaran. Tentu lain perkara mudah untuk mampu melaksanakan pembelajaran sebagaimana saat ini. Bahkan kita tak boleh mengontrol peserta didik secara kontan. Mengintai kondisi seperti ini, guru dituntun mampu menghadirkan sesuatu yang farik, yang mampu memotivasi peserta asuh untuk loyal usia membiasakan.

Salah satu yang dapat dilakukan makanya guru cak bagi menghadirkan suasana yang berlainan n domestik proses pembelajaran yaitu dengan membuat sebuah modul. Modul yaitu pelecok satu bahan pelihara yang boleh digunakan guru sebagai alat bantu lakukan memudahkan peserta asuh memahami materi yang diberikan. Modul lagi boleh diartikan sebagai salah satu alternatif pemecahan ki aib bakal peserta asuh nan bosan terhadap pembelajaran nan monotun dilakukan makanya guru. Guru dapat membentuk sebuah modul yang unik dan dapat semok pesuluh didik untuk bersemangat dalam belajar. Tentunya untuk melakukan itu, guru harus menyajikan sesuatu yang farik dari bahan jaga yang sudah didapat di sekolah.

Salah satu sajian modul menyentak yang saya akan bagikan kali ini yaitu modul buah karya master-temperatur berpangkal Tasikmalaya. Kenapa dikatakan menarik? Karena jika dilihat bermula sajian bahasanya sangatlah ringan dan mudah dipahami makanya siswa. Disamping itu modul ini juga dilengkapi dengan sajian bagan-gambar yang kondusif materi penelaahan. Diakhir materi pula dilengkapi soal evaluasi atau kursus soal. Karuan dengan tes evaluasi ini, siswa tuntun dapat menyukat kemapuan mereka selepas mempelajari materi pada modul ini.

Suatu lagi kelebihan modul ini, yang mungkin enggak ada di modul-modul lainnya adalah video pembelajaran. Di privat modul terdapat video pembelajaran yang dapat ditonton oleh peserta didik dengan cara mengklik link yang telah diberikan. Harapannya tentu dengan video ini, peserta bimbing bisa dibantu memaklumi materi nan disajikan terutama bagi peserta didik yang masih mengalami kekhawatiran.

  1. Kerjakan memperoleh modul BDR Kelas VI Tema 1, silahkan klik DISINI.

  2. U
    ntuk memperoleh modul BDR Kelas VI Tema 2, silahkan klik DISINI
  3. Untuk memperoleh modul BDR Kelas VI Tema 3, silahkan klik DISINI
  4. Cak bagi memperoleh modul BDR Kelas VI Tema 4 Subtema 1, silahkan klik DISINI
  5. Lakukan memperoleh modul BDR Kelas VI Tema 4 Subtema 2, silahkan klik DISINI
  6. Untuk memperoleh modul BDR Kelas VI Tema 4 Subtema 3, silahkan klik DISINI
  7. Bagi memperoleh modul BDR Kelas VI Tema 6 Subtema 1, silahkan klik DISINI
  8. Kerjakan memperoleh modul BDR Inferior VI Tema 6 Subtema 2, silahkan klik DISINI
  9. Untuk memperoleh modul BDR Kelas VI Tema 6 Subtema 3, silahkan klik DISINI
  10. Untuk memperoleh Modul BDR Kelas bawah VI Tema 6 (versi Kabupaten Bandung Barat), silahkan klik DISINI
  11. Bakal memperoleh Modul BDR Kelas VI Tema 6 (versi Kota Tasikmalaya), silahkan klik DISINI
  12. Cak bagi memperoleh Modul BDR Kelas VI Tema 7 (versi Kabupaten Bandung Barat), silahkan klik DISINI

  13. Bagi memperoleh Modul BDR Inferior VI Tema 8 (varian Kabupaten Bandung Barat), silahkan klik DISINI


  14. Kerjakan memperoleh Modul BDR Kelas VI Tema 9 (versi Kabupaten Bandung Barat), silahkan klik DISINI



Seyogiannya Modul BDR ini dapat bermanfaat untuk kita semua, terutama bagi bapak/ibu yang berprofesi bak pendidik. Modul ini dapat dijadikan suatu refrensi privat melaksanakan pengajian pengkajian di masa pandemi seperti sekarang ini. Jika dirasa bermanfaat, bapak/ibu boleh membagikannya kepada rekan-rekan guru lainnya.

Yudi Candra

Saya adalah koteng guru Sekolah Dasar yang mau berbagi informasi serempak menambah informasi saya mengenai pendidikan

Source: https://www.sangpendidik.com/2020/08/modul-bdr-tes-evaluasi-dan-video_99.html

Posted by: skycrepers.com